Polres Metro Gelar Upacara HUT SATPAM Ke-38 Tahun 2018

Polres Metro menggelar upacara dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (SATPAM) ke-38 tahun 2018 di halaman Polres Metro pada minggu (30/12/2018)

Upacara hut satpam ke 38 tahun 2018, upacara di pimpin langsung oleh kapolres metro AKBP Ganda MH Saragih.

Peringatan HUT satpam ini diharapkan sebagai momentum untuk evaluasi kinerja sekaligus refleksi pemuliaan profesi satpam adapun tema yang diangkat didalam HUT satpam ke-38 ini “Pemulihan profesi satpam indonesia guna mendukung polri dalam pengamanan pemilu tahun 2019”.

 

Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi ASN Kota Metro

 Mari kita selamat kan diri , keluarga dan lingkungan kerja dari bahaya narkoba.

acara ini dibuka oleh walikota metro atau yang mewakili asisten 1 , dilaksanakan di aula pemda kota metro kamis,20 desember 2018.

di isi oleh narasumber

1. Dinas kesehatan

2. Bnn kota metro

3. Polres kota metro

4. Kabag kesra kota metro .

Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI)

Pemkot Metro Menggelar Acara Senam  Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) se- Kota Metro yang berlokasi di Lapangan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Minggu 25 november 2018

Dalam acara Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB, tersebut tampak hadir Walikota Metro Achmad Pairin, dan para peserta perwakilan lansia dari 22 Kelurahan dan 5 Kecamatan di Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin memberikan apresiasi kepada peserta senam LLI, baik dari pengurus dan anggotanya yang semangat mengikuti senam yang rutin diadakan di Kota Metro.

 

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Senin, Metro, 19 november 2018 , Sosialisasi pembangunan zona intergritas dilaksanakan di aula kota metro yang dikuti 1 kepala bkpsdm kota metro, kasat pol pp, 9 kepala bagian dan 9 kasubbag masing masing bagian membawa 1 staf.

Dengan judul :

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Di sampaikan oleh :

Eko Carito, S.E.,MM.

* Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaran nya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBM melalui reformasi birokrasi khususunya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik

*Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (Menuju WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan penataan tatalaksana penataan sistem manajemen SDM penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja.